Friday, October 4, 2024

Portal Jalur Khusus Belphegor (Special Halloween)

Dalam kesempatan yang spesial untuk menyambut perayaan Samhain yaitu festival pagan yang berasal dari tradisi spiritual bangsa Celtic kuno dan perayaan All Hallows Eve (Halloween), Amurwa Bhumi mengeluarkan sebuah produk spesial berupa portal (bukan keilmuan), dalam mengexplorasi produk ini, selama 7 hari saya telah melakukan ritual untuk MELAYANI Sang Demon Agung "Belphegor" dan telah menyelesaikan segala lelakunya, maka pada saat ini dengan kebanggaan dan sukacita, saya menawarkan portal khusus ini kepada anda sekalian.

Produk special ini adalah Portal khusus yang terhubung kepada Archdemon Belphegor, Beliau adalah salah satu dari tujuh pangeran neraka dalam tradisi demonology, beliau dikenal sebagai demon yang dapat membantu manusia untuk kekayaan, inovasi, kecerdasan, dan kesuksesan duniawi.

Archdemon Belphegor digambarkan dengan berbagai bentuk, seringkali muncul sebagai pria tampan dan menggoda dengan jubah emas, tapi terkadang sebagai iblis bertanduk dengan tampilan yang menyeramkan kepada orang yang tidak disukainya.

Pemilik produk ini akan mendapatkan link JALUR KHUSUS ke Archdemon Belphegor sekaligus dikawal oleh salah satu demon prince dibawah naungan sang Archdemon yang dikenal sebagai "Gate Keeper Spirit" yaitu Para pangeran iblis yang ditugaskan secara khusus untuk menjaga portal ke Belphegor yang bisa juga membantu kebutuhan-kebutuhan pemilik portalnya. Demon Prince tersebut juga bertugas memperkuat  kemampuan akses portal pemiliknya sehingga mendapatkan hasil maksimal yang jauh lebih kuat dibandingkan portal pada umumnya.

DEMON GATE KEEPER memiliki wujud seperti penyihir kuno menggunakan jubah dan membawa sebuah orb bercahaya di tangannya, Jenis demon ini saya temukan sebagai ras yang memang berada dibawah naungan Archdemon Belphegor, bisa dibilang bahwa ras ini adalah "cultist"nya sang archdemon.

Portal ini bisa dibinding ke media seperti vessel atau titik di tubuh (tidak bisa melalui pembindingan air) dan pemahar juga akan diberikan mantra-mantra "khusus" untuk kunci affirmasi, sekaligus Mantra untuk memperkuat portal maupun spirit gate keeper, yang apabila semakin sering dibaca sudah tentu akan semakin kuat.

FUNGSI Portal JALUR KHUSUS Belphegor :

- Proteksi "KERAS" untuk pagaran
- Serangan "KERAS" untuk perang
- Ruwatan khas "demonic" secara otomatis selama 24/7
- Membersihkan segala entitas parasit yang ada didalam tubuh (halus maupun fisik)
- Membersihkan segala jalur energi, cakra dan nadi dari segala energi yang merugikan
- Menjauhkan dari segala bala dan sengkolo
- Memperkuat energi kekayaan dan kemakmuran
- Melancarkan segala urusan kehidupan (jodoh, kesehatan, rejeki dll)
- Memperkuat berkat yang mengalir dalam kehidupan
- Melindungi jalur energy kehidupan (rejeki, jodoh, dll)
- Memperkuat keilmuan dan wadah batin
- Memperkuat terawangan dan komunikasi dengan entitas portal, spirit dan pusaka yang dimiliki
- Memperkuat aura karisma dan kewibawaan
- Memperkuat energy segala pusaka dan amulet serta orgonite yang telah dimiliki

Fungsi SPIRIT GATE KEEPER (Demon Prince) :

- Grant wish (multifungsi)
- Memperkuat afirmasi dan mantra
- Melindungi keeper dan portal dari segala ancaman bahaya (note : portal bukanlah entitas supreme, portal adalah gerbang gaib yang terhubung kepada suatu alam gaib ataupun entitas supreme)
- Memperkuat kekuatan keeper dalam segala aktifitas supranatural seperti meditasi, bermantra, ritual khusus, penyembuhan, pembersihan, meraga sukma dll)
- Memperkuat portal pada saat sedang digunakan dalam segala aktivitas supranatural

Mahar selama event : Rp 2.000.000
Mahar normal : Rp 4.000.000

Event berakhir pada tanggal 31 oktober, jadi segera miliki sebelum maharnya menjadi normal.

Salam dan Blessing,

Stevan Xaverius Lolong


This Is The Newest Post