Sunday, August 4, 2024

AMRITA LOKA (Ilmu Penyembuhan Ayurveda)

Tags

AMRITA LOKA

Ilmu Amrita Loka berasal dari Bahasa sansekerta yang memiliki makna "Rumah keabadian". Ini adalah keilmuan "penyembuhan regenerative"" pamungkas yang beraliran ayurveda. Ayurveda adalah sistem penyembuhan tertua didunia yang berasal dari India dan memiliki sejarah yang panjang, sekitar 5.000 tahun.

Amrita Loka saya temukan dari ritual berkelanjutan yang di tujukan kepada Sang Hyang Dhanvantari, beliau adalah salah satu avatara Vishnu, beliau dijuluki sebagai dokter dari segala dokter, tabib dari segala tabib,  obat dari segala obat. Sang Hyang Dhanvantari juga disebutkan dalam beberapa teks Hindu kuno, termasuk kitab veda dan purana.

Dikisahkan bahwa Sang Hyang Dhanvantari muncul dari lautan susu yang diaduk oleh para dewa dan asura selama peristiwa yang dikenal sebagai "Samudra Manthan" atau "Pengadukan Lautan Susu". Dia muncul dengan membawa kendi berisi amrita, nektar keabadian. Hingga hari ini Sang Hyang Dhanvantari dihormati sebagai dewa pelindung kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam keilmuan Amrita Loka, metode ini sangat fokus kepada 3 elemen Utama yang menyatukan pikiran dan jiwa manusia, yaitu : Vata (udara dan eter), Pitta (api dan air), dan Kapha (air dan bumi). Keseimbangan antara ketiga elemental ini penting untuk kesehatan dan kesejahteraan.

FUNGSI SECARA UMUM

Pemilik keilmuan ini akan di SELARASKAN ke "Kendi Amrita" atau Nektar keabadian nya Sang Hyang Dhanvantari, Menjadikan pemilik ilmu ini dapat menggunakan energy nektar keabadian dalam segala aktivitas supranatural nya Ketika menggunakan Amrita Loka. dalam metodenya, kendi amrita sebagai pusat server utama, yang dimana pemilik keilmuan dapat mengakses server untuk keperluan penyembuhan.

Pemilik yang terakses ke Kendi Amrita maka secara otomatis energy tubuh, nadi, dan cakra nya akan melakukan regenerasi secara aktif dan secara otomatis, alias auto-self healing.

Pemilik keilmuan ini bisa menggunakan ilmunya baik untuk diri sendiri, maupun untuk orang lain. baik untuk perlindungan dari energi yang kotor dan berpenyakit, penyembuhan penyakit medis, penyembuhan penyakit non fisik, mencerahkan aura tubuh, grounding, dan sebagainya. pemilik ilmu ini juga dapat membuat air untuk pengobatan.

Pemilik ilmu ini akan kami berikan akses dalam menggunakan affirmasi-affirmasi kendi amrita, karena di tiap affirmasinya memiliki "password" yang hanya bisa digunakan bagi pemilik ilmu ini! password itu untuk mengakses energi penyembuhan dari server, jadi praktisi tidak perlu khawatir kehabisan energi atau kelelahan karena praktisi hanya mengarahkan energinya saja, dan energi nya akan bergerak otomatis dari pusat server, ibarat nya praktisi tugasnya hanya memegang remote dan menekan tombol saja.

FUNGSI :

- Mengakses "Kendi Amrita" atau Nektar keabadian
- Auto healing diri sendiri
- Auto membersihkan seluruh lapisan tubuh, yaitu tubuh fisik, astral, ruh.
- Auto membersihkan seluruh cakra mayor, mini dan minor di seluruh lapisan tubuh.
- Pencabut segala parasite gaib negatif dan merugikan yang ada di tubuh
- Mengirimkan energi penyembuhan kepada orang lain
- Pembersihan dari bala dan sengkolo
- Memperkuat ruh
- Memperkuat seluruh nadi dan cakra tubuh
- Regenerasi energi secara cepat
- Memperkuat getaran tubuh
- Memperkuat sumber kesadaran batiniah
- Memperkuat WADAH BATIN
- Memperkuat energy penyembuhan dari segala aliran
- Menjaga jalur-jalur energy kehidupan
- Perlindungan yang sangat kuat pada saat melakukan prosesi penyembuhan
- Bisa dikolaborasikan dengan ilmu-ilmu penyembuhan yang telah dimiliki


Mahar promo : Rp 1.700.000 (Promo sampai tanggal 17 Agustus 2024)
Mahar normal : Rp 4.000.000

Info dan Pemaharan : Admin Amurwa Bhumi


This Is The Newest Post